obat herbal oles stretch mark

obat herbal oles stretch mark,- Tak sedikit wanita mengeluh soal stretch mark setelah melahirkan. Ya, selain tidak nyaman ditubuh, penampilan anda pun jadi tergores keindahannya. Walau tak bisa dihilangkan 100%, namun keberadaanya bisa diminimalisasi dengan perawatan kulit sejak dini.
Kami memberikan solusi penanganan stretch mark dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal oles stretch mark.

Apa itu Stretch Mark

http://obatherbalolesstretchmark.blogspot.com/
Anda semua pasti sudah tahu apa itu stretch mark. Stretch mark adalah bentuk jaringan parut pada kulit yang terjadi karena kolagen yang melemah dan tidak mampu menampung peregangan berlebihan pada kulit selama kehamilan. Selain pada wanita hamil, stretch mark juga bisa terjadi pada remaja, binaragawan dan juga pria dan wanita yang mengalami kenaikkan berat badan secara drastis.
Beberapa wanita mulai menunjukan perkembangan stretch mark selama masa pubertas sedangkan yang lainnya baru mengalaminya ketika hamil. Pada bulan pertama dan keempat masa kehamilan, perut masih terlalu datar, kemudian tiba-tiba membesar ketika bulan kelima dan keenam dengan pertumbuhan yang sangat cepat tersebut, kulit perut akan mengalami banyak penegangan.
Dalam situasi ini janin tumbuh pada tingkat yang lebih cepat dari pada kulit ibu, sehingga epidermis pun pecah dan menimbulkan jaringan parut berwarna kemerahan. Pada saat yang sama ibu akan merasakan kulit kering dan gatal karena peragangan ini.

Penyebab Stretch Mark

Stretch Mark (tanda regangan) adalah guratan kulit berpola memangjang tidak beraturan. Garis-garis tersebut bervariasi panjangnya dari beberapa milimeter sampai belasan centimeter. Sebagaimana diketahui, kulit terdiri dari tiga lapisan utama:
Epidermis: Lapisan luar kulit yang melindungi bagian dalam tubuh dan terdiri dari lapisan sel datar
Dermis: Lapisan pendukung kuat ditengah yang memberikan kekencangan dan fleksibilitas kulit
Subkutis atau hipodermis: Lapisan dalam kulit yang terdiri dari jaringan lemak dan ikat.
Stretck Mark biasanya disebabkan oleh pembesaran tubuh yang membuat kulit meregang. Hormon-hormon tertentu juga berperan dalam pembentukannya. Berikut ini adalah beberapa penyebab umum:
http://obatherbalolesstretchmark.blogspot.com/
  1. Kehamilan: Selama kehamilan, dinding perut meregang untuk menampung rahim yang membesar. Stretch mark biasanyamulai terbentuk di trimester kedua kehamilan pada sekitar 50% ibu hamil
  2. Obesitas: Kenaikan berat badan menyebabkan penumupkan lemak yang berlebhan sehingga meregangkan kulit
  3. Pubertas: Selama pubertas ada peningkatan simpanan lemak dan luas permukaan tubuh yang disebabkan oleh aktivitas hormon pertumbuhan. Sekitar 70% remaja putri berusia 10-16 tahun terpengaruh, sementara hanya 40% remaja putra berusia 14-20 tahun yang terpengaruh
  4. Sindrom Cushing: Penyakit gangguan sekresi hormon adrenalin ini menyebabkan obesitas yang meregangkan kulit
  5. Binaraga: Peregangan kulit diakibatkan oleh pembesaran ukuran otot.
  6. Edema: Edema adalah penggumpulan cairan diruangan antar sel yang dapat terjadi disemua bagian tubuh. Edema karena penyakit ginjal dan hati dapat meregangkan kulit perut
  7. Berat badan: Kenaikan atau penurunan berat badan yang cepat
  8. Krim atau lotion kortikosteroid: obat-obatan kortikosteroid yang dihunakan untuk mengurangi peradangan dikulit dapat mengurangi jumlah kolagen dikulit. Kolagen adalah sejenis protein di dermis yang diperlukan untuk menjaga kelenturan kulit. Kekurangan kolagen meningkatkan risiko pementukan stretch mark.
  9. Lain-lain: semua kondisi yang menghambat hasil sintesisi kolagen dikulit.

obat herbal oles stretch mark

http://obatherbalolesstretchmark.blogspot.com/

Stretch mark biasanya terjadi pada bagian perut, payudara, pinggul, pantat, dan juga paha. Jika tidak segera diobati, stretch mark bisa menjadi permanen. Stretch mark tidak akan memudar dengan sendirinya, sebaliknya ia akan menjadi lebih buruk dari waktu ke waktu, Stretck mark tidak menyebabkan rasa sakit, tapi ia tidak sedap di pandang mata dan membuat anda merasa tidak percaya diri ketika menggunakan pakaian yang mini.
obat herbal oles stretch mark,- pengobatan herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari hewan laut yang bernama Teripang emas Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan istimewa yaitu kandungan Gamapeptide, dimana kandungan ini tidak dimiliki pada spesies teripang lain. Adapun khasiat dari Gamapeptide ini, diantaranya yaitu: mencegah inflamasi atau peradangan kulit, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka ataupun iritasi, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan lain yang baik untuk tubuh, seperti kandungan protein yang tinggi, kolagen yang berfungsi untuk membuat kulit lebih muda dengan peremajaan kulit, dan juga berperan sebagai antiseptik alami, kaya akan mineral, vitamin, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitinie, glucosaminoglycans, lektin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, dimana asam amino ini berfungsi untuk memperbaiki jaringan yang rusak.
Dari hasil penelitian juga telah membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan salah satu obat herbal yang bisa digunakan dengan cara diminum langsung ataupun bisa hanya dengan dioleskan pada bagian stretch mark. Obat ini juga salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, dan telah diolah melalui 4 tahap destilasi menggunakan teknologi modern masa kini. Sehingga obat ini aman untuk semua kalangan usia, baik pula digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui, dan juga tidak akan menimbulkan efek samping ketergantungan.

Nah itulah beberapa kandungan yang bisa membuat kulit anda kembali cantik dan indah. Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal oles stretch mark Jelly Gamat Gold-G, pesanlah sekarang juga melalui website kami. Caranya Gampang. Kirim SMS dengan format pemesanan seperti dibawah ini, jangan lupa masukan kode pemesanan anda seperti  yang tertera pada contoh format pemesanan dibawah ini:

Cara Pemesanan Via SMS dan BBM  
GAY : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn  
Contoh  
GAY : 6 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxx
KIRIM KE  
Via SMS: 085.316.695.777  
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207  
#Format pemesanan harap mencantumkan kode GAY, karena itu termasuk kode pemesanan anda.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto


Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto


Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto


Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.


Keterangan
  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G. 
Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Perhatian !
  1. Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  2. Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  3. Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  4. Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  5. Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .


TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA



obat herbal oles stretch mark


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..
obat penambah berat badan anak
obat kista untuk ibu hamil
obat cacar air
obat penurun panas
obat keputihan untuk ibu hamil
obat pelancar haid